Kapolsek Batu Aji Hadiri Kegiatan Penyuluhan Kewaspadaan Dini Masyarakat Terhadap ATHG

78

Desaintoday.com, Batam || Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy,S.E.S.I.K beserta personil Bhabinkamtibmas Polsek Batu Aji menghadiri kegiatan penyuluhan Kewaspadaan Dini Masyarakat Terhadap Potensi Ancaman, Tantangan, Hambatan dan Gangguan (ATHG) di wilayah Kec. Batu Aji, Kota Batam pada, Kamis(10/11/2022).

Kegiatan penyuluhan tersebut dimulai pukul 09.00 wib dan dilaksanakan di aula lantai 3 kantor Kecamatan Batu Aji, yang dihadiri oleh Kabid Kewaspadaan Nasional Abdul Malik, M.Si, Mewakili Kepala BNN Kota Batam Ibu Ainul Yusna, S.H., Camat Batu Aji Faisal Novrieco, S.STP, MPA, Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy,S.E.,S.I.K., Wakapolsek Batu Aji AKP Herman Kelly, Sekcam Batu Aji, FKUB Kecamatan Batu Aji, Ketua LAM Batu Aji, Lurah Se-Kecamatan Batu Aji, Babinsa Se-Kecamatan Batu Aji, Bhabinkamtibmas Se-Kecamatan Batu Aji, Sat Pol PP, Ketua FKDM Kota Batam dan pengurus FKDM wilayah Batu Aji, Tokoh masyarakat RT/RW dan perwakilan ibu PKK Kecamatan Batu Aji.


Rangkaian acara dimulai dari pembukaan, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya, Laporan FKDM Batu Aji, kemudian dilanjutkan dengan paparan dari Kesbangpol Kota Batam tentang materi Potensi ATHG pada bidang sosial dan keamanan, paparan BNN Kota Batam tentang materi Potensi ATHG pada bidang penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika di Kecamatan Batu Aji, dipenghujung acara dilaksanakan diskusi dan penutup.

Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy, S.E.,S.I.K., pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Polresta Barelang khususnya Polsek Batu Aji selalu mendukung setiap program-program Pemerintah sehingga dapat berjalan baik dan bermanfaat untuk masyarakat Kecamatan Batu Aji.

“Saya berharap dengan kegiatan ini, seluruh elemen masyarakat Kecamatan Batu Aji dapat bekerjasama dengan Polri, untuk membantu mendeteksi dini Ancaman, Tantangan, Hambatan dan Gangguan yang ada di wilayah Kecamatan Batu Aji”, sehingga pemulihan ekonomi Nasional di Kota Batam dapat berjalan dengan baik.
Sekitar pukul 12.15 Wib, kegiatan selesai dan diakhiri dengan foto bersama.

Baca juga :   Kepala BP Batam Muhammad Rudi, Ajak Masyarakat Jaga Iklim Investasi Untuk Mendukung Pengembangan KEK