Tentang : Peringatan Hut Humas Polri ke-72 Tahun 2023, Polres Bintan Laksanakan Donor Darah

122

Desaintoday.com, Bintan || Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Humas Polri ke 72 tahun 2023, Personil Polres Bintan laksanakan bakti kesehatan berupa donor darah yang dilaksanakan di Unit Transfusi darah (UTD) Rumah Sakit Umum Provinsi Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang, Senin (2/10/2023).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. melalui Kasi Humas IPTU Missyamsu Alson menyampaikan bahwa hari ini kita datangi UTD (Unit Tranfusi Darah) RS. Raja Ahmad Thabib untuk melaksanakan donor darah dalam rangka Hut Humas Polri yang ke 72 tahun 2023 dengan tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju”. Terangnya.

“Kegiatan Donor darah ini dilaksanakan oleh 30 personil Polres Bintan yang terdiri dari personil Polres dan Personil Polsek Jajaran, Kegiatan tersebut merupakan salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam memperingati Hut Humas Polri ke 72”, tambahnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan bakti kesehatan berupa donor darah ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah sesuai golongan darah yang dibutuhkan, dan kedepannya Polri khususnya Polres Bintan semakin dipercaya oleh masyarakat.

Selain itu kegiatan sosial yang akan dilaksanakan kedepannya yaitu pemberian air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan terkhusus air bersih akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak kekeringan.

“Kedepan kami akan memberikan Air bersih kepada masyarakat yang terdampak dengan musim kemarau, Kami akan antarkan langsung air bersih kedaerah yang dilanda kekeringan agar kebutuhan masyarakat dengan air bersih bisa terpenuhi, juga kami akan melaksanakan penghijauan dengan melakukan penanaman pohon”, kata IPTU Alson.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan sosial dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Humas Polri ke-72 tahun 2023 ini masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk membantu kesulitan yang dialami masyarakat”, Pungkas Kasihumas.

Baca juga :   Tim Wasops Ketupat Seligi Polda Kepri Kunjungi Polres Bintan