Atas Prestasi, Kapolsek Sekupang Terima Penghargaan Pin Emas Kapolri

52
Kapolresta Barelang (kiri) dan Kapolsek Sekupang (kanan)

Desaintoday.com – Batam | Bertempat di Aula Anindhita Mapolresta Barelang pada Senin (04/09/2023) Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH pimpin upacara pemberian penghargaan kepada polsek terbaik jajaran Polresta Barelang, untuk periode bulan Agustus 2023.

Selain pemberian penghargaan Polsek terbaik juga ada pemberian Penghargaan Operator Quickwins Terbaik dan Penyerahan Pin Emas Kapolri.

Untuk penghargaan Polsek terbaik diberikan kepada Polsek Batu Ampar yang dipimpin Kompol Dwihatmoko Wiroseno, SH, SIK, MH, mendapatkan nilai tertinggi dengan nilai 15,26 serta menerima Bendera Kuning dan Kapolseknya memakai Ban Lengan Kuning.

Untuk Polsek nilai terendah mendapat Bendera Warna Hitam yang diberikan kepada Kapolsek Batu Aji dengan nilai 6,73.

Kemudian Kapolresta Barelang memberikan penghargaan kepada Operator Quick Wins terbaik yang di terima oleh Bripda M. Lutfi Ramadhan Personil Humas Polresta Barelang.

Sementara, Untuk Pin Emas Kapolri disematkan kepada Kapolsek Sekupang Kompol Zainal Abidin Christoper Tamba, SH. Atas memperoleh prestasi Akreditas Assesment Centre Polri sebagai Lembaga penyelenggara penilaian Kompetisi Kategori “A”.

Adapun yang menjadi poin penilaian penghargaan ini, Kegiatan Penyelesaian Perkara, Kegiatan Viralisasi Humas, Giat Patroli, Bhabinkamtibmas, Polisi RW. Namun jika ada pengaduan masyarakat dalam bentuk Komplain Pelayanan Masyarakat (Dumas) akan mengurangi jumlah nilai (– 2) per dumas.

“Terimakasih untuk Kapolsek atas kinerjanya yang maksimal, terus di pertahankan, semoga kedepannya menjadi yang terbaik lagi,” ujar Kapolresta Barelang.

Polsek yang menerima bendera hitam supaya di evaluasi lagi kinerja anggota jajarannya. Semua tergantung komandannya agar memimpin anggotanya dengan semangat.

“Selamat kepada Operator Quickwins yang meraih penghargaan nilai terbaik. Saya juga ucapkan selamat kepada Kapolsek Sekupang atas diterimanya Pin Emas Kapolri. Diharapkan penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi jajaran,” ujarnya.

Baca juga :   POLISI RESPON CEPAT SELIDIKI AKSI PERUSAKAN PEMBANGUNAN GEREJA GUPDI DI BATAM

“Teruslah berikan yang terbaik kepada masyarakat dengan memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan yang terbaik,” tandas Kapolresta Barelang. |*