Wakapolres Bintan Pimpin Jumat Curhat Serentak, Dengarkan Keluhan Masyarakat Bintan

76

Desaintoday.com, Bintan || Peduli terhadap masyarakat, Polres Bintan beserta jajaran melaksanakan Jumat Curhat untuk mendengar keluhan masyarakat Bintan, pelaksanaan dilakukan disetiap Wilayah Hukum Polsek masing masing pada Jumat (19/05/2023).

Pelaksanan Jumat Curhat masing masing Polsek diadakan di bermacam tempat yakni, Polsek Bintan Utara yang dilaksanakan di Balai Desa Busung Kecamatan Sri Kuala Lobam yang dipimpin oleh Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag. Sedangkan Polsek Bintan Timur dilaksanakan di Kedai Kopi Pelabuhan Sri Bayintan Kelurahan Kijang Kota, Polsek Gunung Kijang diadakan Kampung Flores RT 10 RW 02 dan Polsek Teluk Bintan Desa Pangkil.

Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag. menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan  merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Bintan bersama dengan Polsek dalam jajaran Polres Bintan “, Ujarnya.

Wakapolres berharap dengan diadakannya program tersebut kami dapat mendengarkan keluhan serta aspirasi warga langsung dan membantu masyarakat untuk mencari jalan penyelesainnya, tambahnya.

“Selain itu kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, sehingga masyarakat dapat lebih dekat dan mengenal Polri khususnya Polres Bintan, selain kegiatan Jumat berbagi yang kita laksanakan ada juga kegiatan Jumat Curhat yang rutin kita laksanakan dengan tujuan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dengan memberikan peluang sebesar-besarnya kepada masyarakat untuk dapat menyampaikan segala sesuatu aspirasi serta saran kepada Polri dalam menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Bintan,” Terangnya.

Semoga dengan adanya kegiatan tersebut dapat  terjalinya silaturahmi yang baik antara Polri dan masyarakat dalam menjaga dan meciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, lanjut Wakapolres Bintan sekaligus membuka curhatan.

Salah seorang warga yang bernama yaitu ketua Majelis Taklim ibu  Yuhasmi mengeluhkan adanya balap liar pada jam-jam tertentu dan banyaknya knalpot brong atau knalpot raceng yang membuat terganggunya kenyamanan, mohon kepada petugas Polisi menindak lanjutinya.

Baca juga :   Gubernur Kepri Ansar Pimpin Rakor FKPD Provinsi Kepri

Wakapolres Bintan langsung menjawab “Kami akan tertibkan dan akan meningkatkan patrol untuk mengantisipasi balap liar, dan kami akan menindak bagi kendaraan yang tidak menggunakan knalpot standar”, Jawab Kompol M. Tahang.

“Mohon informasi diberikan secepatnya kepada kami untuk lokasi yang digunakan remaja untuk balap liar sehingga Polisi yang ke lokasi tidak terjadi salah sasaran untuk menindaknya“, Tutup Wakapolres