Gabungan TNI Polri Akan Laksanakan Patroli, Antisipasi Penyakit Masyarakat,

61

Desaintoday.com, Batam || Kapolsek Sekupang menggelar rapat dalam rangka membahas terkait rencana patroli gabungan pencegahan penyakit masyarakat yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Sukupang, Sabtu (20/05/2023).

Rapat dihadiri Camat Sekupang Kamarul Azmi, Kapolsek Sekupang Kompol Z.A.C Tamba, Danramil 02 BB Kapten Inf Siregar, dan Sekcam Kota Batam Eko Wiryono.

Adapun hasil kesepatakan dalam rapat yang dilaksanakan bahwa kegiatan patroli akan mulai dilaksanakan pada Sabtu (20/05) pukul 22.30 WIB dengan sasaran balap liar, sajam dan penyakit masyarkat.

Sedangkan untuk terkait pelaksanaannya dengan memberikan himbauan, teguran sementara dengan mengamankan orang dan kendaraan, dengan melibatkan dan memanggil orang tua para pelaku serta perangkat RT RW/tokoh masyarakat dimana yang bersangkutan tinggal.

“Berkaitan dengan penggunaan knalpot racing diberikan penindakan langsung ditempat dgn disuruh mengganti ke knalpot standar dan mengamankan barang bukti knalpot blong serta memgamankan R2 yg tdk dilengkapi surat-surat,” papar Kapolsek Sekupang.

Kapolsek menambahkan, guna mencegah terjadinya curanmor diwilayah Sekupang, agar pada saat patroli nanti pengendara motor yang dicurigai untuk dicek kelengkapan surat-surat dan kelengkapan roda duanya.

“Memeriksa dan mengecek HP pelanggar untuk mengantisipasi grup-grup, sindikat kejahatan maupun geng motor,” sambungnya (Tim).

Baca juga :   Senator Asal Kepri Richard Pasaribu Hadiri Bona Taon Punguan Sitohang Kota Batam