Tim Wasops Ketupat Seligi Polda Kepri Kunjungi Polres Bintan

67

Desaintoday.com, Bintan || Tim Itwasda Polda Kepri berkunjung ke Wilayah hukum Polres Bintan dalam rangka Pengawasan Operasi (Wasops) Ketupat Seligi 2023, Rabu (26/04/2023).

Tim Itwasda Polda Kepri di pimpin oleh Ketua tim Kombes Pol Eko Budhi Purwono, S.I.K didampingi AKP Edi Suryanto beserta anggota dan disambut oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S. I. K, M. M dan pejabat utama Polres Bintan.

Saat di Polres Bintan Tim Wasops melakukan pemeriksaan bertempat di ruangan Utama Polres Bintan, Tim Wasops di antaranya melakukan pemeriksaan administrasi dan laporan  pelaksanaan Operasi ketupat 2023, kemudian tim juga melakukan kunjungan ke Pos pengamanan dan pos pelayanan Operasi Ketupat Seligi 2023 Polres Bintan.

Setelah melakukan pemeriksaan tim wasops memberikan penjelasan dan petunjuk pertanggungjawaban pelaksanaan operasi secara administrasi.

Di Pos pengamanan dan Pos Pelayanan tim melihat panel data, rencana kegiatan, dan laporan harian dari masing-masing pos pelayanan maupun pos pengamanan Idul Fitri.

Ketua tim wasops menyampaikan bahwa pengawasan ini bertujuan untuk memastikan Operasi Ketupat Seligi 2023 di Polres Bintan dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1444 H, berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Sehingga operasi dapat berjalan dengan baik, seluruh petugas bisa memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat. Dengan demikian, target dan sasaran serta hasil yang maksimal diharapkan bisa tercapai sesuai rencana.

Sumber : Humas Polres Bintan
Editor : rml008

Baca juga :   IRWASUM POLRI TANDATANGANI PRASASTI PERESMIAN POLSEK PULAU LAUT DAN POLSUBSEKTOR PULAU TIGA