KAPOLDA KEPRI TABANA, SAMBUT KOMPI PURNA TUGAS SATUAN BRIMOB POLDA KEPRI BKO POLDA PAPUA DALAM RANGKA SATGAS OPS AMOLE II T.A 2022

83

Desaintoday.com, Batam || Inspektur Upacara Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si., sambut Kompi Purna Tugas Satuan Brimob Polda Kepri, BKO Polda Papua Dalam Rangka Satgas Ops Amole II T.A. 2022, Bertempat di Lapangan Bandara Hang Nadim Batam. Jumat (31/3/2023).

Dalam kegiatan Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si., didampingi oleh Pejabat Utama Polda Kepri dan Personel Kompi Purna Tugas Satbrimob Polda Kepri BKO Polda Papua. 

Penyampaian dari Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si., mengatakan “Pada siang menjelang sore hari ini kita melaksanakan kegiatan Upacara Penyambutan Satgas Amole II tahun 2022 dari personil Satuan Brimob Polda Kepri yang sudah melaksanakan tugas beberapa waktu yang lalu. Pada kesempatan ini atas nama keluarga besar Polda Kepulauan Riau serta atas nama pimpinan Polda Kepri mengucapkan selamat datang kepada segenap personil sat Brimob Polda Kepri yang selama ini bergabung dalam Satgas Operasi Amole II T.A. 2022 sebanyak 102 personil dan telah kembali dari melaksanakan tugas yang membanggakan.”

“Selanjutnya dengan telah selesainya melaksanakan tugas di Papua dengan ini disampaikan ucapan Terimakasih atas segala pengabdian dan pengorbanan saudara-saudara sekalian yang begitu banyak kurang lebih 7 bulan serta pada akhirnya telah selesai melaksanakan pengabdian itu dengan baik dan berhasil tanpa kekurangan satu apapun. Tugas tersebut adalah wujud dari pengabdian kita sebagai anggota Brimob kepada bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia yang sejalan dengan sikap dan tindakan Brimob dimana harusnya berorientasi kepada kepentingan bangsa dan negara.” Ucap Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si.

“Kemudian saya berharap dengan kembalinya saudara-saudara sekalian di wilayah kita ini tetap semangat sebagaimana yang sudah saudara-saudara tunjukkan selama bergabung dalam Satgas Amole II tahun 2022, terutama kesiapan kita sebagai kesatuan yang diandalkan dijajaran Polda Kepri ini bisa ikut serta di dalam tugas-tugas pengamanan khususnya pengamanan pemilu yang akan datang”. Ujar Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si.

Baca juga :   POLDA KEPRI BERSAMA BPJS KESEHATAN GELAR SARASEHAN

“Terakhir saya sekali lagi menyampaikan terimakasih terutama pada jajaran kesatuan Brimob Polda Kepri dan Bhayangkari Satuan Brimob Polda kepri yang telah banyak memberikan dukungan do’a kepada saudara-saudara sekalian sehingga pelaksanaan tugas bisa berhasil dengan baik. Selamat bergabung kembali dengan keluarga yang menunggu kehadiran saudara-saudara sekalian.” Tutup Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si.

Sumber : humaspoldakepri
Editor : rml008