KAPOLDA KEPRI KUNJUNGI BATALYON INFANTERI-10 MARINIR/SBY DAN BATALYON INFANTERI RAIDER KHUSUS 136/TS

79

Desaintoday.com, Batam || Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si., didampingi Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang melaksanakan kunjungan kerja di Batalyon Infanteri-10 Marinir/SBY dan Yonif RK 136/TS, Pada Selasa (14/3/23).

Di Batalyon Infanteri-10 Marinir/SBY, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si., beserta Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang disambut langsung oleh Danyonif Marinir 10/SBY, Letkol Marinir Nofry G. Kaloh, M.Tr.Opsla.

Pada kunjungan kerja Kapolda Kepri di Batalyon Infanteri-10 Marinir/SBY, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si., memberikan tali asih beserta plakat kepada Danyonif Marinir 10/SBY yang dilanjutkan dengan foto Bersama.

Setelah melaksanakan kegiatan di Batalyon Infanteri-10 Marinir/SBY, Kapolda Kepri melanjutkan kunjungan kerjanya ke Yonif RK 136/TS disambut dengan pengalungan bunga oleh Ka Korum Yonif RK 136/TS, Kapten Inf. Pebri Yendi dan jajaran hormat oleh personel Yonif RK 136/TS.

Pada kunjungan kerja Kapolda Kepri di Yonif RK 136/TS, Kapolda Kepri menyampaikan tujuan kami kesini sebagaimana kemarin pada saat Rapim TNI-Polri dan salah satu kebijakan Presiden adalah bagaimana TNI- Polri di kewilayahan bisa ikut serta di dalam membina hubungan kerja sama sehingga bisa bermanfaat bagi kondisi di kewilayahan dan pembangunan bisa berjalan lancar dan aman.

Itu semua terpulang pada TNI dan Polri untuk bisa ikut dalam pembangunan. Hanya kekuatan TNI dan Polri yang paling utama diharapkan untuk membuat kondisi pembangunan di Kepri dapat berjalan dengan baik. Mulai dari Polda, Korem beserta jajaran semua TNI dan Polri kita semua harus menjaga proses pembangunan sesuai dengan tahapan pembangunan di tahun 2023 dan di 2024 bisa  berjalan dengan baik dan juga mengawal proses penyelenggaraan pilkada dan pemilu, tahapan pilkada dan pemilu ini membutuhkan situasi yang kondusif, loyalitas dan integritas kita semua oleh karena itu dari sekarang sejak ada Rapim TNI-Polri sampai di tingkat kewilayahan kita di dorong untuk menjaga agar suasana di semua kewilayahan bisa berjalan dengan baik. Ujar Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si.

Baca juga :   Kepala BP Batam Rudi, Apresiasi Dukungan Menteri Investasi RI Dalam Percepatan Pengembangan Pulau Rempang

Ucapan terima kasih oleh Ka Korum Yonif RK 136/TS, Kapten Inf Pebri Yendi kepada Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si., dan rombongan atas kunjungan nya ke Yonif RK 136 Tuah Sakti. “Kami juga meminta maaf kepada Kapolda Kepri karena pada saat ini komandan kami sedang tidak berada di tempat di karenakan sedang berdinas di Papua Barat, kami akan berkunjung ke Polda Kepri maupun ke Satbrimobda jika kami sudah lengkap.” Ucap Ka Korum Yonif RK 136/TS, Kapten Inf Pebri Yendi.

Diakhir acara, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si., memberikan tali asih beserta plakat dan ditutup dengan foto Bersama dengan prajurit Yonif RK 136 Tuah Sakti.

Sumber :Humas Polda Kepri
Editor : rml008.