Anggota DPRD Kepri Serahkan Ambulance Boat untuk Masyarakat Pulau Terong

98

Penyerahan Ambulance Boat untuk Masyarakat Pulau Terong.

Desaintoday.com, Batam || Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Muhammad Syahid Ridho menyerahkan bantuan ambulance boat atau kapal ambulans untuk masyarakat Pulau Terong, Belakang Padang, Sabtu (11/3/2023).

Bantuan yang berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kepri tahun 2022 ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat Pulau Terong untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Ambulance boat ini merupakan aspirasi masyarakat. Karena setiap ada orang sakit, sangat sulit membawa ke rumah sakit karena tidak ada boat,” ujar Ridho.

Masyarakat Pulau Terong sangat memerlukan akses transportasi laut jika hendak berobat ke rumah sakit atau fasilitas kesehatan lanjutan yang berada di Kota Batam. Selain itu, tidak semua masyarakat di Pulau Terong memiliki boat.

“Tahun lalu kami silaturahmi ke Pulau Terong dan tahun ini bantuan ambulance boat ini terealisasi. Semoga bermanfaat dan dijaga bersama-sama,” ujar politisi PKS ini.

Sementara itu Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Pulau Terong, Ishak yang menerima langsung bantuan tersebut mengucapkan terima kasih.

“Bantuan ambulance ini sangat kami nantikan, Masyarakat Pulau Terong sangat berterimakasih atas bantuan ini,” pungkas Ishak.(red).

Baca juga :   Perbaikan Selesai, Normalisasi Air Secara Bertahap