KPU Dan Polres Humbahas Tanda Tangani Nota Kesepakatan

77

Desaintoday.com, Humbang Hasundutan ||  Dalam rangka penyelenggaraan Pemilu serentak pada 2024 mendatang, Polres Humbahas dan KPU Humbahas melakukan penandatangan nota kesepakatan di Aula Mapolres Humbang Hasundutan. Senin (20/02/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K., M.H, Wakapolres Humbahas Kompol Tangap Manurung, Ketua KPU Kab. Humbahas Binsar Pardamean Sihombing, Anggota KPU Kabupaten Humbahas Sutomo Tamba, Belta Sihite, Sekretaris KPU Kabupaten Humbahas Ricardo Butar-Butar beserta staf dan Para PJU Polres Humbahas.

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin SIK MH mengucapkan, terimakasih kepada Pihak KPU Humbahas yang telah hadir di Mapolres Humbahas dalam rangka penandatanganan Nota kesepakatan Pemilu 2024.

Ketua KPU Humbahas juga menjelaskan, bahwa penandatanganan nota kesepahaman ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Polres dengan KPU selaku penyelenggara Pemilu dan Polres sebagai pengamanan dalam pelaksanaan Pemilu 2024 nantinya.

“Harapan kita bersama agar selama pelaksanaan Pemilu 2024 nantinya berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Polres Humbahas siap mendukung setiap kegiatan tahapan Pemilu 2024 khususnya di wilayah Kabupaten Humbahas,” Ujar Kapolres.(red).

Baca juga :   Pertamina Waspadai Ancaman Hukum terkait Kontrak LNG Corpus Christi