Senator Asal Kepri Richard Pasaribu Hadiri Bona Taon Punguan Sitohang Kota Batam

130

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Asal Kepri, Dr.Richard H Pasaribu,Bsc.Msc hadiri pesta Bona Taon Punguan Sitohang Kota Batam.(Foto:desaintoday.com – rml008)

Desaintoday.com, Batam || Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Provinsi Kepulauan Riau, Dr.Richard H Pasaribu, Bsc.Msc menghadiri acara Bona Taon Punguan Sitohang yang diadakan di gedung Serbaguna Sunbreak Tanjung Piayu kec Sei Beduk Kota Batam, Minggu (19/2/2023)

Dalam sambutannya, Dr.Richard H Pasaribu, Bsc.Msc mengatakan bahwa kunjungannya ke acara Batak Bona Taon Punguan Sitohang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Khususnya Marga Sitohang Boru,bere ibebere yang tinggal di batam.

Dia juga mengatakan bahwa sebagai anggota DPD RI, tugasnya adalah untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Batak dan masyarakat Kepulauan Riau secara umum.
Acara Bonataon Sitohang yang diselenggarakan di Tanjung Piayu gedung serbaguna Sunbreak Kota Batam merupakan acara tahunan yang diadakan untuk syukuran awal tahun.

Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan budaya Batak, seperti tor tor yang diiringi dengan musik tradisional Batak, serta penjualan buah buahan,minuman kaleng dalam bentuk lelang.

Dalam kunjungannya, Dr.Richard H Pasaribu, Bsc.Msc juga menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan para penasehat dan ketua ketua sektor.

Richard berharap dapat mendapatkan masukan dan saran dari Punguan Sitohang mengenai hal-hal yang perlu diperjuangkan di tingkat nasional untuk kepentingan masyarakat Batak.
Para panitia acara Bonataon Sitohang sangat antusias menyambut kedatangan Richard H Pasaribu.

Mereka menyampaikan harapan mereka bahwa sebagai anggota DPD RI, Richard Hamonangan Pasaribu dapat menjadi perwakilan suara kami Punguan Sitohang di tingkat nasional.

Dalam kesempatan terakhir, DR Richard H Pasaribu, Bsc.Msc menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Batak di Kepulauan Riau.

Dia berjanji akan terus memperjuangkan hak-hak masyarakat Batak khususnya yang ada di Provinsi Kepulauan Riau.

Baca juga :   Kapolsek Nongsa Terpilih  Menjadi Polsek Terbaik Periode November 2023

Kunjungan ini juga diharapkan dapat memperkenalkan kekayaan budaya Batak di Batam dan sekitarnya, sehingga dapat lebih diapresiasi dan dilestarikan. Richard H Pasaribu berharap acara Batak Bona Taon Punguan Sitohang Kota Batam dapat menjadi ajang promosi dan pelestarian budaya Batak.(rml008).