Agus Surya Bakti, Suami dari Bella Saphira Berhasil Meraih Gelar Doktor

91

Desaintoday.com, Makassar || Letnan Jenderal (purn) Agus Surya Bakti  dikukuhkan menjadi seorang doktor lewat ujian promosi yang digelar di Universitas Hasanudin, Makassar. Di hadapan para penguji dan tamu undangan, Agus dinyatakan sah menjadi seorang doktor di bidang Ilmu Komunikasi.

Bella Saphira pun mendampingi sang suami sepanjang prosesi ujian promosi yang dijalani Agus. Setelah sang suami dinyatakan resmi menjadi doktor, Bella memeluk erat Agus sebagai tanda sayang dan bangga.

Bella Saphira mendampingi Agus Surya Bakti dalam menjalani ujian promosi menjadi doktor di bidang Ilmu Komunikasi di Universitas Hasanuddin Makassar.

Setelah menjalani ujian promosi, Rektor Universitas Hasanuddin mengatakan bahwa Agus lulus. Dengan demikian, Agus resmi menjadi seorang doktor Ilmu Komunikasi.

Meski sudah pensiun sebagai TNI Angkatan Darat, namun Agus tidak berhenti belajar. Ia justru melanjutkan pendidikannya dan kini menjadi seorang doktor di usia 61 tahun.

Dengan gagah dan berwibawa, Agus menyampaikan materi ujian promosinya di hadapan para penguji. Agus membuktikan bahwa melanjutkan pendidikan tidak memandang usia.

Begitu dinyatakan resmi menjadi doktor, Rektor Universitas Hasanuddin menyampaikan selamat. Agus pun tersenyum cemerlang setelah sah menyandang gelar baru.

Bella mengaku sangat bangga kepada sang suami tercinta. Ia memeluk Agus dengan hangat dan mesra, beliau menyebut bahwa sang suami memang pantas mendapatkan gelarnya sekarang.

Penampilan Bella di ujian promosi Agus juga menjadi sorotan, Ia tampil cantik dan anggun dengan kebaya dan kain tradisional yang menjadi kebanggaan Bella.

Selamat atas gelar doktornya, Letjen (purn) Agus Surya Bakti. Semoga ilmunya bisa memberi manfaat untuk masyarakat banyak.(redaksi).

Baca juga :   Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo di Jakarta International Stadium, 'She Said Yes!'