Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo di Jakarta International Stadium, ‘She Said Yes!’

120

Desaintoday.com, Jakarta || Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo melamar sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo pada Selasa, 2 Agustus 2022, di Jakarta Intenational Stadium (JIS). 

Lamaran ini berlangsung bertepatan dengan hari ulang tahun Kevin yang ke-27.

Kabar bahagia Kevin melamar Valencia ini telah berseliweran di sosial media Twitter dan Instagram.

Foto-foto serta video momen lamaran keduanya pun tersebar luas di internet. 

Dipantau Disway.id dari akun Instagram penggemar pasangan ini di @kevinvalen.moments, dalam Insta Storynya, terlihat Kevin dan Valencia berjalan di tengah lapangan.

Dekorasi panggung tempat pasangan ini berjalan dibuat seperti jalan memanjang layaknya altar pernikahan berwarna putih, lengkap dengan bunga-bunga yang menghiasi di sisi kiri dan kanannya.

Terlihat pula momen Kevin berlutut di hadapan Valencia untuk memintanya menjadi istrinya.

Setelah memasangkan cincin di jari manis sang kekasih, rona bahagia jelas terpancar dari raut wajah pebulutangkis asal Banyuwangi ini, yang kemudian memeluk calon istrinya.

Serupa dengan Kevin, raut wajah Valencia juga terlihat sangat bahagia, dengan senyuman yang tak pernah lepas dari bibirnya.

Pasangan Marcus Fernaldi Gideon di ganda putra ini menyewa stadion berkapasitas 82 ribu penonton ini untuk melamar putri kedua konglomerat Hary Tanoesoedibjo itu.

Sementara, di layar raksasa stadion terdapat tulisan “Kevin Sanjaya & Valencia Tanoesoedibjo 02 I 08 I 2022 “SHE SAID YES”.

Dalam lamaran tersebut, terlihat pula kehadiran keluarga Valencia, termasuk kedua orang tuanya, Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo.

Selain itu, ada pula sejumlah sahabat dan kerabat dekat yang juga tampak menyaksikan secara langsung lamaran Kevin dan Valencia.

Mereka bahkan sempat melakukan foto bersama dengan pasangan yang tengah berbahagia ini. 

Nama Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi trending topic di Twitter sampai mesin pencarian google sepanjang Selasa, 2 Agustus 2022 di momen hari ulang tahunnya yang ke-27.

Baca juga :   Agus Surya Bakti, Suami dari Bella Saphira Berhasil Meraih Gelar Doktor

Secara spesial, Valencia Tanoesoedibjo membangikan sebuah video dengan format hitam putih, yang berisi kumpulan momen kebersamaan keduanya.

Mulai dari saat bermain bowling, latihan bulu tangkis, juga momen kebersamaan Kevin dengan keluarga Valencia.

Sampai yang membuat netizen heboh dan baper adalah ketika dalam video terlihat Kevin mencium kening kekasihnya.

Selama ini, penampilan Kevin tampak dingin dan cuek, serta tengil di lapangan.

Kini melangkah ke jenjang yang lebih serius, sontak saja kabar lamaran Kevin dan Valencia ini langsung menghebohkan publik, khususnya bagi para BL alias Badminton Lovers.

Banyak yang menyambut antusias dan turut berbahagia dengan lamaran ini.

Namun, tak sedikit pula yang mengaku galau hingga siap menghadapi hari patah hati nasional.

Tapi tetap saja, selamat untuk Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo! 
Semoga langgeng dan lancar untuk rencana selanjutnya.