BRIGHT PLN BATAM AKAN MULAI MENATA KABEL TELEMATIKA DI BATAM

97

Desaintoday.com Batam || Bright PLN BATAM dalam waktu dekat akan mengadakan penataan kabel yang menumpang di tiang PLN (20/01/2023)

Pertemuan perwakilan Bright PLN melalui Safety PLN dengan Ketua RW 06 di dilaksakan di Kavling baru kelurahan sungai langkai kec.Sagulung kota Batam diadakan sederhana, dengan dihadiri oleh masyarakat yang kebetulan berada ditempat tersebut.

Aswandi perwakilan dari Bright PLN mengatakan,tujuannya untuk mendatangi Para Ketua RW adalah untuk sosialisasi penertiban Kabel yang menumpang di tiang PLN.

Beliau berharap para Ketua RT/RW dapat bekerjasama demi keamanan masyarakat dari akibat sembrautnya kabel tersebut,sekaligus mendukung anjuran walikota Batam dalam menjaga keindahan kota batam.

Dari hasil investigasi media desaintoday.com dilapangan dengan ketua RW 06 Sumber jaya Kel Sungai langkai Junael Marbun mengatakan, sangat mendukung usulan dari perwakilan Bright PLN dan siap membantu demi keindahan dan kenyamanan lingkungan.

“Mari kita sama sama bekerja sama demi lingkungan dan melakukan anjuran Walikota Batam untuk kenyamanan dan keindahan lingkungan dan kota Batam pada umumnya”

Turut hadir dalam waktu pertemuan tersebut adalah : Ketua RW 06 Junael Marbun, Masyarakat setempat,Tokoh masyarakat,Perwakilan Bright PLN dan aparat kepolisian yang turut turun langsung kelapangan.(Rml).

Baca juga :   Dalam Sepekan Polisi Tindak 480 Knalpot Brong di Batam