Wagub Marlin Ingatkan Perempuan Agar Pandai Memilih untuk Kebaikan 

80

Desaintoday com, Batam || Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi mengingatkan kaum perempuan untuk pandai memilih dan memilah demi kebaikan. Baik untuk kebaikan diri, juga kebaikan negeri ini. Pilihan yang berdampak kemanfaatannya lebih besar.

“Saya tak menggurui, tapi kita harus pandai memilih dan memilah yang terbaik,” kata Wagub Marlin saat membuka Pelatihan Tata Rias di Gedung Serbaguna Perum Purna Yudha, Kelurahan Kabil, Nongsa, Kota Batam, Selasa (17/1/2023).

Ketua TP PKK Kota Batam ini pun mencontohkan  memilah dan memilih ini pada produk kecantikan dan media sosial. Pelatihan-pelatihan seperti ini dilaksanakan memang untuk memberi pemahaman, pemanfaatan produk kecantikan. Tentu sesuai dengan kulit dan cuaca di negeri ini.

Termasuk penggunaannya. Bagaimana make up cepat untuk hari-hari biasa. Juga untuk iven besar yang perlu waktu lama.

Dengan terlatih, Ketua PIKORI BP Batam ini menyampaikan bahwa mereka bisa saling me-make-up untuk berbagai acara ke depannya. Termasuk menata rias anak-anak ketika ada berbagai acara.

“Tapi jangan lupa selain kecantikan fisik, juga kecantikan dari dalam. Cantik luar dalam kita sebagai perempuan,” ujar Marlin.

Tentang media sosial pun, Marlin mengingatkan untuk tak harus mengikuti semuanya. Bahwa media sosial itu dalam posisi netral, tergantung kemana mau membawanya. Media sosial itu bisa dimanfaatkan untuk banyak hal-hal yang baik dan positif.

“Pilah dan pilih yang kita ikuti untuk kebaikan dan kebahagiaan kita,” pungkas Marlin.

Sumber : MCB
Editor : rmoo8

Baca juga :   BP Batam Jawab Keluhan Warga Tanjung Piayu Terkait Kerusakan Jalan S Parman