Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy Adakan Doa Bersama Dengan Santriwan Dan Santriwati

112

Desaintoday.com, Batam || Polsek Batu Aji mengadakan doa bersama santri dan santriwati Panti Asuhan Uswatun Hasanah Perum. Marina View, di halaman Mapolsek Batu Aji Kelurahan Tanjung Uncang Kecamatan Batu Aji Kota Batam, Kamis (03/11/2022).

Santri dan santriwati duduk bersama dengan Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy,SE.SIK,dan  personil Polsek Batu Aji, berdoa bersama untuk keselamatan dan kesehatan dalam beraktifitas.

Para santi dan santriwati mendoakan seluruh personil Polri khususnya personil Polsek Batu Aji untuk selalu mendekatkan diri dengan Tuhan Yang Maha Esa, sehingga terhindar dari perbuatan-perbuatan tercela yang dapat merusak tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy,S.E.,S.I.K., menyampaikan ucapan terimakasih kepada santri dan santriwati yang sudi hadir di Mapolsek Batu Aji serta mendoakan seluruh personil Polri khususnya di Polsek Batu Aji. Tidak lupa Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy,S.E.SIK, juga berpesan kepada para santri dan santriwati untuk tetap menjaga Kebhinekaan, sehingga persatuan dan kesatuan bangsa tetap berdiri kokoh.


“Sejatinya, manusia merupakan makhluk sosial yang memang membutuhkan satu sama lainnya. Termasuk dalam hal menjalin keberagaman di Indonesia. Dengan membantu satu sama lain serta memberikan efek yang sangat besar bagi kemajuan bangsa ucap beliau.

Selesai doa bersama, personil Polsek Batuaji juga menjamu santri dan santriwati makan siang bersama serta memberikan santunan kepada masing-masing santri dan santriwati.

“Alhamdulillah, kegiatan hari ini berjalan dengan lancar. Kita saling mendoakan. Semoga Polri semakin baik kedepannya, dan anak anak pondok pesantren pun bisa beraktifitas dengan nyaman ke depannya, ujar pimpinan Pondok Pesantren Uswatun Hasanah Ustad M Syafrulla.

Baca juga :   Muhammad Rudi Berbagi Pengalaman Kepemimpinan