RICHARD PASARIBU SOSIALISASIKAN EMPAT PILAR MPR RI DENGAN FORUM RAKYAT HARAPKAN PERUBAHAN

192

Desaintoday.com, Batam || Anggota DPD RI Asal Kepri Dr.Richard H Pasaribu,Bsc,Msc mengadakan pertemuan Tim RHP, guna membahas arti dari Empat Pilar Kebangsaan di Aula SMK MTS Marchelia Lantai 2 (26/05/2022).

Richard mengatakan empat pilar kebangsaan seharusnya sudah diajarkan disekolah sejak dini,Supaya paham arti yang sebenarnya dan bisa dipraktekkan dalam kehidupan sehari hari.

Dalam kesempatan tersebut Richard mengajak semua yang hadir agar menjaga keutuhan NKRI dengan harga hidup, dan tetap menjaga kerukunan antar suku dan agama dalam beraktifitas.

Setelah selesai Pemaparan Empat pilar Kebangsaan,lalu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang dipandu oleh Subatrio Saragih, Penanya pertama hadir dari Bengkong yang diwakili Ibu br.Hasibuan yang cerita tentang keluarga yang susah dalam materi yang tidak mampu menyekolahkan anak, tapi dulu ikut mendukung Richard waktu pilkada 2019 lalu.
Selanjutnya dari Sagulung diwakili Pak Situmorang,dari Tiban pak Silaban dan terakhir dari Batu aji diwakili pak Marbun,yang intinya semua bangga dengan kinerja Pak Richard selama ini dan mendoakan semoga pak Richard tetap sehat dalam menjalankan amanah masyarakat.

Semua masukan dan usulan dari Forum Rakyat Harapkan Perubahan, diserahkan kepada staf supaya dicatat yang nantinya akan dibicarakan dan secepatnya akan direalisasikan,Tutur Richard.

Turut hadir mendampingi Richard : Pak Jhonson Siregar, Pak Sahat Lubis dan perwakilan Tokoh Nias yang berdomisili di Sagulung Pak Masati Talaumbanua (Ama Iwan).

Sebagai acara penutup diadakan acara makan dan sesi Photo bersama.(RML).

Baca juga :   Pemko Batam Gesa Pelaporan Keuangan ke BPK, Rudi: Pertahankan Opini WTP