Bagas/Fikri Juara All England 2022, Usai Menumbangkan Sang Senior

165

Desaintoday.com, BIRMINGHAM– Perang saudara sesama Indonesia terjadi saat Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana bersua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final ganda putra All England 2022. Fikri/Bagas pun keluar sebagai juara usai menumbangkan sang senior dalam dua gim.

Tanding di Utilita Arena, Birmingham, Minggu (20/3/2022), kedua pasangan memulai gim pertama dengan apik. Mereka bermain sangat cepat dengan smash-smash kencang yang mengecoh.

Kendati demikian, kedua pasangan sama-sama fokus dan bisa membalikkan kok dengan baik. Laga ini pun menyajikan tontonan menarik.

Bagas/Fikri memegang keunggulan sejak awal gim. Akan tetapi, Ahsan/Hendra selalu menempel poin sang junior.

Rally-rally panjang dimainkan oleh kedua pasangan. Fikri/Bagas sempat unggul, tetapi Ahsan/Hendra terus menempel. Akhirnya, Fikri/Bagas meraih kemenangan di gim pertama, 21-19.

Di gim kedua, Ahsan/Hendra sempat mendominasi. The Daddies unggul hingga 7-3.


Secara mengejutkan, Fikri/Bagas mampu bangkit. Mereka pun membalikkan kedudukan menjadi 11-8.

Fikri/Bagas makin percaya diri. Mereka kembali menciptakan angka berturut-turut sampai empat kali. Alhasil, mereka makin menjauh dengan 14-9.

Berkali-kali, mereka meraih angka beruntun dan tidak bisa dikembalikan. Alhasil, Fikri/Bagas menang dengan skor 21-13. Fikri/Bagas pun mengakhiri debutnya di All England 2022 dengan gelar juara. Sungguh luar biasa.

Baca juga :   Hasil Final Piala AFF 2022: Vietnam Vs Thailand Berakhir Imbang 2-2