Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil Beraksi di Kawasan Tunas Regency

236

Desaintoday.com, Batam – Aksi pencurian modus pecah kaca mobil terjadi di kawasan Tunas Regency Kota Batam. Tas milik korban berinisial AG berisi barang berharga termasuk uang tunai Rp 50 juta raib digondol maling.

Kapolsek Sagulung Iptu Mohammad Darma Ardiyaniki menjelaskan kronologi kejadian tindak pidana pencurian pecah kaca.

“Saat itu korban berinisial AG pada Jum’at (4/3/2022) sekitar pukul 10.00 WIB, korban mengambil uang tunai Rp 50 juta dari salah satu Bank di daerah Batu Aji,”

Setelah korban mengambil uang di Bank, korban memasukkan uang ke dalam tas dan meletakkannya di dalam mobil merek Toyota Agya warna grey.

“Setelah Korban meletakkan tas isi uang tunai di dalam mobilnya, kemudian korban pergi dan singgah di Indomaret kawasan Tunas Regency,” bebernya.

Niki juga mengatakan, ketika korban kembali ke mobil, didapati kaca mobilnya sebelah kiri depan telah pecah.

“Saat korban kembali ke mobilnya, korban melihat kaca mobil sebelah kiri depan telah pecah dan ban mobil belakang sebelah kiri juga telah di kempeskan serta uang yang disimpan dalam tas berisi uang tunai Rp 50 juta juga hilang,” imbuhnya.

Saat ini pihak Kepolisian Polsek Sagulung masih melakukan penyidikan atas kejadian tindak pidana pencurian pecah kaca mobil.

“Saat ini kita masih melakukan penyidikan aksi pencurian pecah kaca ini,” tutupnya, (RML)

Baca juga :   POLDA KEPRI IKUTI RAKERNIS GABUNGAN DIVHUMAS, DIVPROPAM, DIVKUM DAN DIV TIK POLRI 2023