Dharma Wanita Persatuan Bea Cukai Batam Rayakan Hari Ulang Tahun Ke-22

185

Desaintoday.com, Batam – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bea Cukai Batam menyelenggarakan kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Ke-22 pada Selasa, 7 Desember 2021 di Aula Lantai 3 KPU Bea Cukai Batam.

Yulita Ambang Priyonggo selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Bea Cukai Batam dalam sambutannya menyampaikan, “Pada kesempatan yang baik ini, saya ingin mengajak seluruh pengurus Dharma Wanita Persatuan KPU Bea dan Cukai Batam untuk terus mempererat tali silaturahmi dan memperkuat persatuan. Mari kita jada dan pelihara keluarga kita, serta kita dukung bapak-bapak kita yang mengemban tugas yang kita tahu tidak ringan.” tutur Yulita.

Kepala Kantor Bea Cukai Batam, Ambang Priyonggo, dalam sambutannya juga mengatakan, “Seperti yang kita ketahui bersama, sebagai pegawai Bea Cukai, Batam ini merupakan wilayah kerja dengan ketentuan yang berbeda dari kota lain dan penuh dengan tantangan”.

“Namun, kita tetap bisa membuktikan kinerja kita dengan capaian penerimaan dan pengawasan yang memenuhi target, hal ini tentunya tidak lepas dari dukungan serta doa-doa dari Ibu-Ibu DWP sekalian” jelasnya.

Pada kesempatan ini DWP Bea Cukai Batam juga menyelenggarakan seminar dengan tema “Menciptakan Jiwa/Mental yang Kuat dalam Keluarga di Tengah Pandemi.” Seminar tersebut diisi oleh Melly Puspita Sari, seorang psikolog sekaligus Master Trainer of Neuro-linguistic Programming.

Penetapan tanggal 7 Desember sebagai Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan bertepatan dengan Munas Luar Biasa Dharma Wanita yang diselenggarakan pada tanggal 6-7 Desember 1999, di mana pada Munas tersebut disahkan seluruh rancangan Anggaran Dasar sekaligus perubahan nama organisasi menjadi Dharma Wanita Persatuan.

Baca juga :   Wakil Gubernur Kepri Hadiri Paripurna DPRD Kepri