Rani Rafitriyani Apresiasi Kekompakan Viking Batam

21

Batam, Desaintoday.com – Rani Rafitriyani tampak antusias saat menghadiri Nonton Bareng (Nobar) Final BRI Liga 1 antara Persib Bandung melawan Madura United yang berlangsung di Sekretariat KONI Kota Batam, Jumat (31/5/2024).

Hadir bersama suami tercinta, Rani pun larut dalam euforia kemenangan Persib setelah sukses mempecundangi Madura United dengan skor 3-1 di final Leg 2 Liga 1.

“Selamat untuk Persib Bandung yang keluar sebagai Juara Liga 1. Semoga Persib dapat mempertahankan prestasi ini di kompetisi tahun depan,” ujar Rani yang menjabat sebagai Ketua Umum KONI Kota Batam usai nobar.

Pada kesempatan tersebut, putri dari H. Muhammad Rudi dan Hj. Marlin Agustina itu turut mengapresiasi kekompakan ratusan suporter Persib di Kota Batam yang telah meramaikan jalannya nobar.

Menurut Rani, kekompakan dan kolaborasi antar seluruh elemen masyarakat dan komponen daerah lainnya menjadi faktor penting dalam mendukung kemajuan olahraga ke depannya.

“Terima kasih pula atas partisipasi yang luar biasa dari Viking Batam yang telah ikut menyukseskan penyelenggaraan nobar. KONI Batam berkomitmen untuk selalu mendukung kegiatan kepemudaan dan olahraga ke depannya,” tambah Rani.

Di sisi lain, Rani juga meminta agar seluruh pihak dapat menjaga Batam agar tetap kondusif.

Sehingga, pembangunan Batam sebagai daerah unggulan investasi bisa terwujud dengan maksimal.

“Yang terpenting, jaga kekompakan agar Batam tetap kondusif sehingga ide-ide kreatif, inovasi maupun investasi, khususnya di bidang olahraga, dapat terealisasi dengan baik dan mampu memberikan kontribusi terhadap kemajuan daerah,” tutup Rani.

Sementara, Pembina Viking Kota Batam, Nopianto mengapresiasi beberapa langkah strategis KONI Kota Batam di bawah kepemimpinan Rani Rafitriyani.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bu Rani karena selalu mendukung kegiatan kepemudaan dan olahraga di Batam. Seperti pesan Bu Rani, kami siap menjaga Batam agar tetap kondusif. Semua kita harus ikut berkontribusi dalam kemajuan Batam,” tegas Kang Nopi, panggilan akrabnya. (*)

Baca juga :   Ansar Ahmad Terpilih Jadi Ketua Asprov PSSI Kepri