Masyarakat Antusias Hadiri Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Guinea di Sekretariat KONI Batam

26
Oplus_131072

Batam, Desaintoday.com || Ratusan masyarakat tampak antusias saat menghadiri kegiatan Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Playoff Olimpiade Paris 2024 antara Timnas U-23 vs Guinea yang berlangsung di Sekretariat KONI Batam, Kamis (10/5/2024).

Pantauan tim di lokasi, semangat dan sorak-sorai warga Batam untuk mendukung perjuangan Timnas Garuda tak berhenti sejak awal hingga akhir laga. Meski pada akhirnya, skuad asuhan Shin Tae-yong gagal meraih kemenangan.

Terlepas dari hasil yang mengecewakan, Ketua Umum KONI Kota Batam, Rani Rafitriyani mengapresiasi perjuangan Timnas Indonesia yang telah tampil impresif sejak Piala Asia U-23 2024 lalu.

Menurut Rani, kekalahan atas Guinea menjadi pelajaran berharga untuk Pratama Arhan cs ke depannya.

“Apapun hasilnya, performa Timnas Garuda sudah mampu mencuri hati seluruh masyarakat Indonesia. Saya selaku Ketua Umum KONI Batam mengucapkan terima kasih atas perjuangan yang luar biasa dari Timnas untuk mengharumkan nama Indonesia di level internasional,” kata Rani, Jumat (10/5/2024).

Selain itu, putri dari H. Muhammad Rudi dan Hj. Marlin Agustina tersebut juga mengapresiasi kerja keras seluruh pihak yang telah menyukseskan kegiatan nobar Timnas Indonesia U-23 sejak Piala Asia U-23 hingga Playoff Olimpiade Paris 2024. Terutama kepada pengurus KONI Kota Batam dan Ultras Garuda Batam.

“Terima kasih pula atas partisipasi banyak pihak yang sampai saat ini telah mendukung terselenggaranya kegiatan dari KONI Kota Batam,” tambahnya.

Rani meyakini, kolaborasi antara pemerintah daerah, swasta, serta seluruh komponen masyarakat adalah faktor penting dalam merealisasikan banyak ide dan gagasan ke depan. Khususnya terhadap pembinaan yang maksimal kepada seluruh cabang olahraga.

Apalagi saat ini, pengembangan atlet di masing-masing cabang olahraga menjadi perhatian serius KONI Kota Batam.

Baca juga :   Rani Rafitriyani Apresiasi Kekompakan Viking Batam

“Saya meyakini, kolaborasi dan sinergi yang baik menjadi suatu hal yang penting guna melahirkan atlet-atlet berprestasi ke depan,” pungkasnya. (*)