GEMPUR Siap Mendukung Muhamad Rudi Ikut Pilgub Kepri

26
Oplus_131072

Batam, Desaintoday.com || Gerakan Masyarakat pendukung Rudi ( GEMPUR ) siap mendukung penuh Muhamad Rudi sebagai calon gubernur kepulauan Riau periode 2024 mendatang.

Marbeska selaku ketua Gerakan Masyarakat pendukung Rudi (Gempur) yang akrap di sapa imar saat di konfirmasi media ini menyampaikan

“Saya selaku ketua DPC Gempur yang kita bentuk bersama rekan rekan relawan di kabupaten lingga siap dan optimis untuk mengantarkan walikota Batam Muhamad Rudi Ikut dalam kontestan di Pilgub tahun 2024 sebagai calon gubernur daerah kepulauan riau.

Imar menambahkan, bentuk Gerakan Masyarakat  pendukung Rudi ( GEMPUR ) ini kita bentuk bukan hanya semata matanya untuk menjelang dalam pilgub ini aja seperti yang kita bahas kan tadi bersama Muhamad Rudi.

“Melainkan untuk mempersatukan masyarakat khususnya Masyarakat yang ada di kepulauan Riau ini, dan insha Allah dalam waktu dekat ini Gempur ( Gerakan Masyarakat pendukung Rudi ) akan segera di kukuhkan oleh bapak Muhamad Rudi yang saat ini menjadi walikota Batam 

Lanjutnya, saat ini saya bersama rekan rekan dari lingga sudah membahas  tentang pengukuhan organisasi tersebut bersama Muhamad Rudi di Batam, dan insha Allah untuk ketua di DPD provinsi kepulauan Riau di isi oleh bapak Muhamad Rudi sendiri sebagai ketua Gempur insha Allah dalam waktu dekat akan kukuhkan.

Imar juga menambahkan, dan bukan hanya Gempur aja yang mendorong Muhamad Rudi untuk ikut bertarung di Pilgub, tetapi ada juga beberapa organisasi yang ada di kabupaten lingga seperti organisasi GERAM, GAGAK HITAM dan MPS, juga memberikan dukungan kepada Muhamad Rudi untuk mencalonkan diri sebagai calon gubernur kepulauan riau.

Imar menyikapi dalam kepemimpinan Muhamad Rudi sebagai Walikota Batam dua periode ini kita bisa melihat kepemimpinannya sebagai walikota Batam banyak perkembangan yang ada khusus di kota Batam.(red)

Baca juga :   Sekda Kota Batam Jefridin, Buka Training Centre MTQH X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau 2024