Jasa Raharja Tanjungpinang Hadiri Rapat Persiapan Upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023

56

Desaintoday.com, Jakarta – Tanjungpinang || Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tanjungpinang, Bpk Akmal Nur menghadiri Rapat Persiapan dan pembentukan panitia bersama upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023 pada Jumat 8 September 2023 bertempat di Ruang Rapat Lantai I Dishub Provinsi Kepri. Turut hadir dalam rapat tersebut beberapa perwakilan kepala instansi terkait diantaranya PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Tanjungpinang, Angkasa Pura Tanjungpinang, ASDP Cabang Batam, Basarnas Tanjungpinang, KKP Kelas II Tanjungpinang, serta beberapa instansi terkait lainnya.

Dipimpin oleh Kepala Dishub Provinsi Kepri Bpk Junaidi, SE, MH., rapat tersebut membahas rencana pelaksanaan rangkaian kegiatan upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) tahun 2023 di Provinsi Kepulauan Riau yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 September 2023, Beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada instansi yang turut hadir dalam rapat persiapan ini serta memohon dukungan dan koordinasi yang baik antar instansi dalam keberlangsungan rangkaian kegiatan peringatan Harhubnas Tahun 2023 ini.

“Berbagai kegiatan seni, olahraga, kampanye keselamatan transportasi, bakti sosial, upacara dan lain-lain akan diselenggarakan dengan baik tentunya dengan kolaborasi kita semua.” “Seluruh stakeholders harus berkolaborasi, bahu membahu untuk membangkitkan kembali sektor transportasi, tentu dengan peran kita masing-masing. Semuanya demi untuk menopang berbagai sektor kehidupan masyarakat yang akan berdampak pada terwujudnya masyarakat yang adil dan Makmur, sesuai cita-cita kita bersama”. ujar Bapak Junaidi.

Saat ini, upaya pemulihan sektor transportasi sudah menunjukkan hasil positif. Selanjutnya, pengelolaan kembali ruang udara di atas Kepulauan Riau dan Natuna kepada NKRI menjadi suatu langkah maju atas pengakuan internasional terhadap ruang udara Indonesia. “Pencapaian ini harus kita syukuri bahwa di tengah tantangan yang dihadapi, sektor transportasi dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi Indonesia,” ucap Bapak Junaidi.

Baca juga :   Jasa Raharja dan Korlantas Polri Ajak Perwakilan Empat AksesAngkutan Wisata Bromo Diskusi Peningkatan Keamanan Transportasi

Diharapkan pelaksanaan upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023 dapat berjalan dengan lancar serta menjadi momentum untuk meningkatkan sinergitas dan kerja sama yang baik antar masing-masing instansi terkait.