Jasa Raharja Kepri Lakukan Mou Dengan Pt Pelra Awang Pass Cabang Moro Dan Pt Putra Bone Riau Mandiri Cabang Moro

55

Desaintoday.com, Jakarta || Batam – PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau lakukan MoU dengan PT Pelra Awang Pass Cabang Moro dan PT Putra Bone Riau Mandiri Cabang Moro. Penandatanganan MoU tersebut dilaksanakan pada Rabu, 6 September 2023 oleh Bapak Mulyadi selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau dengan Ibu Anita selaku Kepala Cabang PT Pelra Awang Pass Cabang Moro dan Bapak Nazrijanto selaku Kepala Cabang PT Putra Bone Riau Mandiri Cabang Moro.

Pada kesempatan tersebut, Ibu Anita dan Bapak Nazrijanto menyampaikan apresiasi kepada PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau atas segala dukungan yang diberikan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang kapal yang dikelola oleh PT Pelra Awang Pass Cabang Moro dan PT Putra Bone Riau Mandiri Cabang Moro.

Dalam pertemuan tersebut juga dilakukan pembahasan mengenai peningkatan kerjasama guna meningkatkan pelayanan kepada penumpang kapal laut. Pada saat ini PT Pelra Awang Pass Cabang Moro memiliki 1 armada kapal laut yang melayani rute Moro – Tanjung Balai Karimun sedangkan PT Putra Bone Riau Mandiri Cabang Moro memiliki 4 armada kapal laut yang melayani 4 rute yaitu Tanjung Balai Karimun – Kota Baru, Urung – Sekupang, Tanjung Balai Karimun – Tanjung Pinang dan Tanjung Batu Kundur – Tanjung Pinang . “Kehadiran Jasa Raharja sangat penting dalam meningkatkan kepercayaan kepada para penumpang, karena merasa terlindungi ketika melakukan perjalanan hingga ke tempat tujuan. Kami berterima kasih pada semua pihak yang telah memberikan spirit sehingga pelayaran dapat beroperasi dengan pelayanan terbaik.”, jelas Anita.

Mulyadi selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau mengapresiasi PT Pelra Awang Pass Cabang Moro dan PT Putra Bone Riau Mandiri Cabang Moro yang berkomitmen untuk tertib dalam menyetorkan dana Iuran Wajib yang dihimpun dari penumpang kapal ke PT Jasa Raharja. “Terima kasih kepada PT Pelra Awang Pass Cabang Moro dan PT Putra Bone Riau Mandiri Cabang Moro yang sudah berkomitmen untuk tertib dalam menyetorkan dana Iuran Wajib yang dihimpun dari penumpang kapal ke PT Jasa Raharja. Harapan kami hal tersebut selalu dipertahankan sehingga dapat di contoh oleh operator pengelola kapal lain”. kata Mulyadi.

Baca juga :   Bea Cukai Batam Hibahkan 5 Ton Lebih Ikan Konsumsi Kepada Dinas Sosial Kota Batam

Dengan adanya pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara PT Pelra Awang Pass Cabang Moro dan PT Putra Bone Riau Mandiri Cabang Moro dengan PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau serta meningkatkan pendapatan dalam sektor Iuran Wajib Kapal Laut.