Sekda Kota Batam Jefridin Lepas dan ikut Jalan Sehat Dalam Rangka Dies Natalis Unrika Ke-30

72

Desaintoday.com, Batam || Bersama Civitas Universitas Riau Kepulauan (Unrika) dan masyarakat Batuaji, Sekretaris Daerah Kota Batam berbaur dalam kegiatan Jalan Sehat, Minggu (23/07/2024).

Sebelumnya, Jefridin terlebih dahulu melepas peserta jalan sehat di Halaman Kampus Unrika. Acara Senam pagi dan Jalan Sehat  ini diselenggrakan dalam rangka Dies Natalis Unrika ke-30. Sekitar 2.000 orang peserta terlihat meramaikan kegiatan jalan sehat pagi itu. Adapun rute jalan santai, start dari Kampus Unrika-Puskopkar-Masjid attaubah-Simpang Taman makam Pahlawan-belok kiri menuju finish di Kampus Unrika.

“Kesehatan adalah modal utama dalam melaksanakan aktifitas, salah satu caranya dengan melakukan kegiatan olahraga. Jalan sehat adalah salah satu dari sekian banyak olahraga ringan yang bisa kita lakukan,” tutur Jefridin.

Jefridin juga mengapresiasi kegiatan jalan sehat  yang diselenggarakan oleh keluarga besar Kampus Unrika. Melalui kegiatan ini tentunya dapat mendorong masyarakat Kota Batam yang sehat dan berkualitas.

Dalam kesempatan itu Jefridin juga menyampaikan ucapan selamat atas perayaan Dies Natalis Kampus Unrika yang ke-30. Semoga sinergitas pemerintah dengan Unrika bisa lebih baik lagi ke depan dalam membangun dan menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan berkualitas.

“Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi berpesan bahwa pembangunan infrastruktur yang dilakukan tidak lain dan tidak bukan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Batam. Melalui kampus ini tentu  akan tercipta generasi yang unggul dan berkualitas yang akan menjadi aset bagi Kota Batam dalam membangun kota ini. Mahasiswa harus mempersiapkan diri agar bisa ambil bagian dari pembangunan kota ini,” pesannya.

Kehadiran Jefridin tentunya menambah semarak kegiatan jalan sehat pagi itu, karena turut serta dalam agenda jalan sehat tersebut. Tampak seluruh peserta yang hadir dengan semangat dan antusias merayakan momen jalan sehat dalam rangka Dies Natalis Kampus Unrika.

Baca juga :   Bea Cukai Indonesia dan Kastam DirajaMalaysia Buktikan Langkah Nyata dan Tindakan Tegas Dalam Menjaga Selat Malaka

Sumber : MCB
Editor : ps