Wagub Kepri Bersama Wali Kota Batam Tinjau Jalan Rusak Menuju Pelabuhan Sagulung

47

Foto : Wakil gubernur Kepri Hj.Marlin Agustina Bersama Walikota Batam Muhammad Rudi Meninjau Langsung Jalan yang Rusak Menuju Pelabuhan Sagulung

Desaintoday.com, Batam || Wakil Gubernur (Wagub) Kepri Marlin Agustina bersama Wali Kota Batam Muhammad Rudi, meninjau langsung jalan rusak menuju Pelabuhan Sagulung, Rabu (19/7/2023).

Peninjauan jalan tersebut dilakukan Rudi bersama Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi setelah menemui korban kebakaran di Pulau Buluh.

“Langsung kami benahi, tahun ini juga,” ujar Rudi.

Sebelumnya, jalan tersebut bertatus aset Pemerintah Provinsi Kepri yang terus dikeluhkan masyarakat. Bahkan, beberapa kali masyarakat memprotes karena jalan tersebut dinilai membahayakan para pengendara.

“Kami (Pemko Batam) bergerak cepat memperbaiki ini,” ujarnya.

Perbaikan itu dilakukan Rudi untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi pengendara di jalan tersebut.

Rudi bahkan langsung menginstruksikan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Batam untuk menangani perbaikan jalan tersebut dengan cepat.

“Untuk perbaikan dilakukan tahun ini juga, untuk ke depan pembangunan jalan ini sudah direncanakan dilakukan tahun depan,” kata Rudi.

Rudi mengatakan, pihaknya sudah menganggarkan pembangunan jalan tersebut dua jalur pada tahun 2024. Tak hanya jalan, perbaikan Pelabuhan Sagulung juga akan kita lakukan.

“Tahun ini perbaikan dulu, tahun depan kami bongkar untuk dibangun dua jalur,” pungkas Rudi.(**)

Sumber : metrodua.com
Editor : ps

Baca juga :   Temui DPRD Batam, Pedagang Barang Seken Mengaku ‘Tak Bisa Cari Makan