Sekda Jefridin Tinjau Lokasi Pembangunan Jalan Walaupun Hujan Deras

80

Desaintoday.com, Batam || Usai penyerahan bantuan, Bupati Cianjur, Herman Suherman bersama Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin meninjau lokasi jalan yang akan dibangun. Meski hujan deras, peninjauan tetap dilakukan.

Sore itu tiba-tiba Kota Cianjur diguyur hujan yang cukup deras. Namun kondisi itu tidak menyurutkan niat Jefridin untuk melihat langsung kondisi jalan yang akan dibangun.

Meski harus menerjang jalan yang telah berubah menjadi lautan, Jefridin tetap mendatangi titik-titik lokasi jalan yang akan dibangun jalan lingkungan.

“Mumpung masih di sini jadi kita ingin melihat langsung lokasi yang akan dibangun. Basah sedikit tidak masalah,” katanya semangat.

Untuk menghindari dari air yang menggenang, Jefridin bersama rombongan harus menggulung celana hingga sebetis. Sesekali tampak Ketua Kwarcab Kota Batam ini bertanya kepada warga yang turut hadir melihat lokasi jalan yang akan dibangun. Warga berharap jalan di lingkungan mereka segera terbangun dan kondisi di Cianjur kembali seperti sebelum gempa melanda.

Sumber : MCB
Editor : rml008.

Baca juga :   Kapolresta Barelang dampingi Kapolda Kepri Tinjau Vaksinasi Serentak se - Indonesia Terhadap Anak Umur 6-11 Tahun