Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy Pimpin Apel Pengamanan Nataru Di Mapolsek Batu Aji

66

Desaintoday.com, Batam || Polsek Batu Aji laksanakan apel kesiapan pengamanan Gereja Ibadah Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di halaman Mapolsek Batu Aji, Sabtu (24/12/2022) sekitar pukul 10.00 wib.

Kegiatan apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Batu Aji dan diikuti oleh seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan Gereja pada Ibadah Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 serta pengamanan tempat wisata dalam rangka Operasi Lilin Seligi 2022.

Personil pengamanan untuk wilayah hukum Polsek Batu Aji adalah personil gabungan Polda Kepri, Polresta Barelang dan Polsek Batu Aji sebanyak 49 orang personil.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy, S.E., S.I.K. menyampaikan bahwa setelah kemarin melaksanakan apel  pengamanan Nataru di halaman Polresta Barelang, hari ini personil pengamanan untuk wilayah hukum Polsek Batu Aji melaksanakan apel kesiapan di halaman Mapolsek Batu Aji untuk mengecek kembali kekuatan personil dan lokasi-lokasi pengamanan.

Untuk wilayah hukum Polsek Batu Aji, ada 41 Gereja yang kita lakukan pengamanan dengan 4 titik Gereja prioritas” ungkap Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy, S.E., S.I.K.

Dalam pelaksanaannya, seluruh personil pengamanan sudah berada dilokasi siang ini dan akan dilakukan pengecekan oleh Perwira Pengendali masing-masing kelurahan.

“Saya berpesan kepada seluruh personil pengamanan untuk melaksanakan tugas mulia ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan humanis. Deteksi dini setiap kejadian-kejadian yang ada, sehingga dapat segera ditindak lanjuti” tambah Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy, S.E., S.I.K.

“Kapolsek Batu Aji beserta seluruh personil Polsek Batu Aji dan personil Pengamanan beserta jajaran, Mengucapkan Selamat Hari Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023 untuk seluruh Masyarakat yang merayakan, semoga Damai Natal Membawa Kebahagiaan Bagi Kita Semuanya” tutup Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy, S.E., S.I.K.(redaksi).

Baca juga :   Amsakar Lepas Dewan Hakim MTQ Dan Ingatkan Perihal Profesional dan Objektivitas