Pemko Batam Apresiasi Bussiness Matching Indonesia-Singapura di Gelar di Batam

311

Desaintoday.com, Batam || Pemko Batam menyambut baik dan memberikan apresiasi Business Matching Indonesia-Singapura di Gelar di Batam.

Business Matching Indonesia-Singapura merupakan program yang diselenggarakan oleh Ditjen Hortikultura Kementerian Pertanian RI.

Apresiasi Pemko Batam tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid yang hadir mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

“Kami merasa bangga dan terimakasih kepada Bapak Ir. Bambang Sugiharto Direktur Pengelolaan dan Pemasaran Hasil Hortikultura Kementerian Pertanian RI karena Batam dipilih sebagai tempat diselenggarakannya Business Matching Indonesia-Singapura,”kata Jefridin Hamid, Kamis (17/11/2022).

Pihaknya berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kerjasama antara Indonesia dengan Singapura. Khususnya di bidang pangan atau pertanian dan peternakan.

Pertanian di Batam memang sangat sedikit, namun dalam Perda RTRW Kota Batam, ada satu pulau yang nantinya diperuntukan sebagai lahan pertanian.

“Karena itu melalui kesempatan ini mudah-mudahan ada investor yang tertarik,” pungkasnya.

Sumber : bmc
Editor : Ps

Baca juga :   Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, Hadiri Peluncuran Produk Air Alkali