PLN Batam Juarai Turnamen Futsal BP Batam 2022

118

Desaintoday.com, Batam ||Badan Pengusahaan (BP) Batam resmi menuntaskan gelaran Turnamen Futsal Instansi Piala Bergilir Kepala BP Batam 2022 dalam rangka Hari Bakti ke-51 yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Ikan Daun, Batam Center pada Sabtu (5/11/2022) lalu.

PLN Batam berhasil keluar sebagai juara turnamen tersebut setelah mengalahkan tim futsal Viking Batam di final dengan skor 4-1.

Kepala Bagian Inventarisasi dan Penghapusan Aset, M. Taofan mewakili Kepala Biro Humas, Promosi, dan Protokol selaku Ketua Panitia Hari Bakti BP Batam ke-51, Ariastuty Sirait, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah meramaikan turnamen tersebut dengan semangat sportifitas tinggi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang sudah berjuang dan bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas,” kata Taofan dalam sambutan penutupnya.

Disebutkan, Kepala BP Batam Muhammad Rudi telah menyampaikan bahwa pihaknya akan mendukung penuh segala bentuk kegiatan olah raga di Batam.

Karena menurutnya membangun sebuah kota tidak hanya dari satu sisi melainkan dari banyak aspek dan salah satunya adalah olah raga.

“Fokus bapak Muhammad Rudi sebagai pemimpin adalah membangun Batam dari segala aspek baik infrastruktur maupun pembangunan SDM yang sehat dan sejahtera,” ujarnya.

Adapun penyerahan hadiah dilaksanakan pada Senin (7/11) di Kantor BP Batam.

Ditemui saat penyerahan hadiah, Ketua Panitia kegiatan futsal Ahmad Sabri mengungkapkan senang bisa dipercaya melaksanakan turnamen tersebut.

“Saya senang panitia bekerja dengan hati dan bersama-sama di bawah arahan Pak Muhammad Rudi, ini merupakan bentuk keseriusan beliau dalam pengembangan olahraga futsal,” kata dia.

Sabri berharap, agenda serupa dapat digelar berkelanjutan di tahun yang akan datang.

Berikut daftar pemenang dalam Turnamen Futsal Instansi Piala Bergilir Kepala BP Batam 2022, sebagai berikut:

Baca juga :   Agen PMI Angkat Bicara, Mereka Dibacking Oknum Polri Berpangkat Jenderal

Juara 1 diraih oleh Tim PLN Batam

Juara 2 diraih oleh Tim Viking Batam

Juara 3 diraih oleh Tim J&T Express Batam

Juara Harapan 1 diraih oleh Tim Universitas Terbuka

Top Score diraih oleh Wahyu Setiawan (PLN Batam) dengan torehan 14 gol

The Best Player diraih oleh Syafii (BP Batam) dengan torehan 11 gol

The Best Supporter diraih oleh Pendukung Viking Batam

The Best Coach diraih oleh Pelatih PLN Batam.