Senator Asal Kepri Richard Pasaribu, Adakan Pertemuan Dengan Tim Keluarahan Dan Kecamatan

123

Desaintoday.com, Batam || Anggota DPD Asal Kepri Dr.Richard H Pasaribu,Bsc.Msc mengadakan silaturahmi dengan Tim Korlur dan Korcam Kecamatan Batu Aji dan Sagulung di SP Bakery Batu Aji Selasa,(27/09/2022) sore.

Dalam pertemuan tersebut Richard sangat berterimakasih kepada Tim yang telah dibentuk sebelumnya, dimana sampai sekarang masih tetap solid dan bekerjasama, Semua Tim yang datang sangat mendukung dan masih bersedia membantu anggota senator tersebut.

Ketua Tim Jhonson Siregar juga memberikan arahan dan strategi untuk memenangkan Dr Richard Pasaribu,Bsc.Msc “Siapapun lawan kita di Pemilu 2024, kita harus Figh dan solid untuk mendudukkan kembali Dr.Richard H Pasaribu,Bsc.Msc ” tegasnya.

Selama Dr Richard Pasaribu duduk jadi Anggota DPD Kepri sudah banyak yang beliau perbuat untuk masyarakat seperti mengikuti Pesta Gereja,acara Suka dan Duka juga membantu masyarakat yang kesusahan dalam memasukkan anak ke sekolah negeri.

Dan sudah sepantasnya diberi dukungan untuk duduk kembali di pesta demokrasi 2024 nanti, melihat kerja nyata beliau kepada masyarakat Batam dan umumnya masyarakat Kepulauan Riau dalam hal menyuarakan Aspirasi masyarakat kepada pemerintah pusat.

Dalam hasil Pertemuan silaturahmi tersebut,semua tim sepakat untuk membantu Dr Richard H Pasaribu,Bsc Msc dalam hal pengumpulan KTP Sebanyak 5000 KTP sebagai bentuk dukungan masyarakat khususya kota Batam, untuk syarat pendaftaran Calon anggota DPD 2024 nanti.

Acara tersebut diakhiri dengan sesi photo bersama dalam hal menyatukan hati dan pikiran untuk menjadi pemenang di Pemilu 2024.(RML).

Baca juga :   Pemko Batam Menerima Kunjungan Kehormatan Delegasi Vietnam People’s Navy