Senator Asal Kepri Richard Pasaribu Hadiri undangan (PPR) kaum ibu Gereja HKI Resort khusus Batu Aji Baru

329

Desaintoday.com, BATAM || Senator Asal Kepri Dr.Richard H Pasaribu, Bsc.Msc masih menyempatkan waktunya untuk menghadiri pertemuan dengan kaum ibu Gereja HKI Resort khusus Batu Aji Baru khususnya PPR Solagratia (28/04/22).

Dalam pertemuan tersebut beliau banyak memberikan masukan yg membangun buat para kaum ibu, terutama memberikan semangat dalam menghadapi masalah dalam keluarga, kadang ada juga anak yg kurang menghargai ibunya ujar Richard.

Pada kesempatan tersebut beliau juga memberikan kesaksian bahwa di setiap doa nama ibulah yg selalu disebut seperti lagu ” DI DOA IBU KU DENGAR ADA NAMAKU DI SEBUT “.

Dalam pertemuan tersebut beliau juga di dampingi oleh Pak Lubis yang bergabung dalam Tim RHP CENTER, dan disambut oleh ibu Pendeta beserta pengurus gereja lainnya.

Pertemuan kaum ibu dengan pak Richard memang terbilang singkat, namun memberikan makna yg sangat luas buat para ibu karena di barengi dengan canda dan tawa.

Dalam sambutanya beliau juga tidak lupa memberikan dukungan moral dan sumbangan materi untuk kaum ibu yg akan kunjungan bulan Mei ke tempat wisata Rohani dan Salib Kasih yang bertempat di Sumatera utara.

Richard juga mendoakan untuk kelancaran rencana kaum ibu PPR Solagratia,supaya berjalan dengan lancar sesuai dengan yang di rencanakan tutupnya.

Baca juga :   Pembeli Hunian Perumahan Tertipu, Ada Tiga orang Anggota DPRD Batam