Kepulangan PSDS Disambut Meriah, Sepakbola Deli Serdang Hidup Kembali

232

Desaintoday.com, DELI SERDANG – Sepakbola Deli Serdang kembali bergairah. Itu setelah tim kebanggaan mereka, PSDS berhasil promosi ke Liga 2 musim depan. 

 
Bergairahnya kembali Traktor Kuning ini ditandai dengan penyambutan skuat PSDS Deli Serdang di Bandara Kualanamu, Selasa (29/3/2022). 

 
Dimana ditandai dengan Sekda Deliserdang Darwin Zein serta ratusan suporter setia menjemput tim PSDS ditandai dengan pengalungan bunga. 

 
Adalah Antrak (Anak Traktor Kuning) yang melakukan penyambutan. Mereka bernyanyi dan membentangkan spanduk dengan beberapa tulisan bentuk penyambutan kepada punggawa PSDS. 

 
Dalam penyambutan itu terlihat Darwin Zein didampingi Asisten I Setdakab Deliserdang, Citra E Capah, Kadis Kominfo dan Statistik Miska Gewasari, Kepala BPBD Zainal Abidin Hutagalung, Camat Beringin Wahyu Rismiana, Camat Patumbak Syahdin Budi Pane, Camat Batangkuis Avro Wibowo dan lainnya.

 
Rombongan Tim PSDS dipimpin Ketum Khairum Rijal, Manager Herman Sagita, pelatih kepala Syahrial Effendi, Asisten Pelatih Imam Faisal, Pelatih Kiper Darma Bakti dan Kapten

 
Direncanakan tim PSDS dan suporter akan ada arak-arakan mulai dari Kuala Namu masuk Kecamatan Beringin lalu ke Bakaran Batu Kecamatan Lubukpakam dan terakhir ke kantor Bupati Deliserdang.

 
Di kantor Bupati Deliserdang nantinya tim itu akan diterima Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan dan Wabup HMA Yusuf Siregar serta para pimpinan OPD.

Tiba di kantor bupati, rombongan disambut tarian Melayu. Kemudian tim dikalungkan bunga oleh Wabup Deliserdang dan Ketua Fraksi A DPRD Deliserdang Imran Obos. Saat ke ruangan acara tim disambut hangat oleh Bupati Deliserdang.

 
“Tim PSDS luar biasa karena meraih prestasi dalam perjalanan selama 2 bulan ikuti Liga 3 di Jawa timur. Selamat atas apa yang dicapai dan terimakasih sebesar-besarnya dengan pengharagaan Liga 2,” kata Ashari dalam sambutannya.

Baca juga :   Independensi Wartawan

 
Ia mengaku mengikuti perjalanan PSDS. Disebut ia sadar berat beban PSDS dalam hadapi kompetisi. Namun anak Deliserdang mampu menjalaninya.

 
“Selamat dan penghargaan saya ucapkan. Satu tahapan sudah kita lalui, selanjutnya gimana PSDS berada Liga 1 tempat PSDS itu berada,” kata Ashari.

 
Selanjutnya Bupati Deliserdang bersama pejabat lainnya memberikan bonus terhadap official dan para pemain. Kemudian ditutup acara ramah tamah dan foto bersama.