Kapolres Karimun Tinjau Gerai Vaksin Presisi Di Rutan Kelas IIB TBK

293

Desaintoday.com | Karimun – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.IK, S.H., melaksanakan pengecekan dan peninjauan kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Rutan Kelas IIB Tanjung Balai Karimun Kabupaten Karimun Provinsi Kepri. Sabtu (5/3/2022).

Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karimun, Polres Karimun dan jajarannya tidak henti-hentinya melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid-19. Kali ini Polres Karimun melaksanakan Kegiatan Vaksinasi dengan sasaran Pegawai Rutan serta Warga Binaan Rutan Kelas IIB Tanjung Balai Karimun Kabupaten Karimun Provinsi Kepri.

Didampingi oleh Kepala Satuan Pengamanan Rutan (KSPR) Yongki Yastinanda dan Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Pelayanan Tahanan, Novi Irwan, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.IK, S.H., mengelilingi satu persatu Blok Hunian Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Tanjung Balai Karimun, Kabupaten Karimun Provinsi Kepri.

“Kami memberikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Kapolres Karimun beserta jajarannya yang menyempatkan waktu untuk mengunjungi Rutan Karimun. Beliau orang baik dan memiliki sikap rendah hati,” Ucap Yogi.

Diketahui, kunjungan Kapolres Karimun ke blok hunian WBP ini bukan tanpa alasan, hal itu dilakukannya di sela-sela waktu saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Booster.

Saya ucapkan terima kasih atas sambutan hangat seluruh petugas rutan dan warga binaan atas kunjungan kerjanya. Saya berharap seluruh narapidana tidak ada yang mengulangi kesalahannya lagi. Setelah bebas nanti, mari berbuat baik dan kembali ke masyarakat. Saya yakin masyarakat Karimun mau menerima,” Ucap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.IK, S.H.

Baca juga :   KAPOLDA KEPRI DAN DANREM 003/WP MEMBUKA PENDIDIKAN DAN LATIHAN INTEGRASI DIKMABA TNI AD DAN DIKTUKBA POLRI TAHUN ANGGARAN 2021