ANGGOTA DPRD KOTA BATAM ARLON VERISTO TOKOH NASIONALIS DAN PEDULI MASYARAKAT

676

Desaintoday.com, Batam || Masyarakat rindang garden menyambut baik reses Anggota DPRD kota Batam Arlon Veristo dapil batu aji, tokoh nasionalis yang peduli dengan lingkungan dan kebutuhan masyarakat ini berkunjung ke daerah pemilihan kel.Buliang Rabu (23/02/22).

Arlon Veristo lahir pada tanggal 08-08-1968 di tanah datar provinsi Sumatera Barat, tokoh Nasionalis ini sangat peka dan peduli dengan lingkungan dan kebutuhan masyarakat, hal ini terbukti saat reses di daerah pemilihannya di perumahan rindang garden. Arlon Veristo sangat Senang mendengar dan menjawab keluhan masyarakat RW 23.

Ketua RT 01 sampai RT 05 dan Tokoh Masyarakat menyambut baik kedatangan Arlon Veristo Anggota DPRD Batam, dalam sesi tanya jawab para Perangkat RT Menyampaikan masalah masing masing mulai dari masalah air, drainase, pembangunan fasilitas umum, Kelompok PKK dan Karang taruna.

Ketua RT 01/RW 23 Robinson Marbun bermohon agar Arlon Veristo dapat membantu pembangunan fasum yang saat ini masih berjalan, adapun pembangunan fasum dapat berjalan berkat dari Swadaya masyarakat dan sumbangan tokoh masyarakat ucap ” Marbun’ kepada awak media.

Disatu sisi Ketua Rt.05 Taufik meminta agar Arlon Veristo dapat membantu dalam permasalahan air yang sudah lama berlangsung dan hal inipun sudah pernah di sampaikan kepada anggota DPRD Kepri namun sampai sekarang tidak kunjung selesai, ketua RT 05 mengatakan Air PAM hanya hidup saat tengah malam dari jam 24.00 malam sampai subuh jam 04.00 jadi hampir semua warga 05 lembur hanya untuk menampung air.

Salah seorang tokoh masyarakat Rindang garden” Kemal Pasah” meminta dukungan anggota DPRD dalam rangka turnamen Volly antar RW yang berada di kelurahan buliang yang akan diadakan pada pertengahan tahun ini, sementara di tingkat RT telah terlaksana dan pemenangnya RT 01 ucap Kemal”.

Baca juga :   FOCUS GROUP DISCUSSION DENGAN TEMA KEBIJAKAN PENYESUAIAN SUBSIDI HARGA BBM DAN PENYALURAN BANTALAN SOSIAL DI POLDA KEPRI

Adapun keluhan dan permohonan warga dari RT 01 sampai RT 05 akan di bawa Arlon Veristo dalam agenda kerjanya dan Veristo menyumbangkan pasir dan semen untuk pembangunan Fasum di RT 01 dan beliau siap mendukung turnamen volly Rindang Open serta permasalahan air akan menjadi prioritas kerjanya untuk di bicarakan dalam rapat kerja dengan pemerintah Kota Batam.

Arlon Veristo akan berusaha semaksimal mungkin membantu semua permasalahan dan permohonan masyarakat Rindang garden khususnya RW 23, namun di satu sisi Arlon juga meminta dan bermohon dukungan Doa dan suara untuk priode yang akan datang tahun 2024.( RML).