Walikota Batam Resmikan Gedung Kantor Lurah Buliang Batu Aji Kota Batam

455

Desaintoday.com, Batam – Walikota Batam H Muhammad Rudi,SE.MM. Meresmikan Kantor Lurah Buliang Kec. Batu Aji ditandai dengan penandatanganan Prasasti Peresmian, kemudian dilanjutkan dengan Pemotongan Pita oleh Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad,Sos.Msi,Senin (13/12/2021).

Salah seorang perwakilan masyarakat yang juga sebagai Ketua FKTW Batu Aji Asep Yahya mengatakan,
“Kami sudah lama mendambakan pembangunan kantor lurah ini.Terimakasih pak walikota yang telah merealisasikannya”.

Tidak lupa juga untuk semua pihak yang sejak awal konsisten memperjuangkan Pembangunan kantor lurah Buliang di Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang).

“Ini adalah hasil kerja keras semua pihak, termasuk lurah Buliang Yulisbar yang tidak henti hentinya mengajukan setiap ada Musrenbang,” ucapnya.

Kemudian, dalam kata sambutan Rudi mengatakan,kita masyarakat kota batam khususnya kelurahan Buliang,harus bersatu padu dan berbuat baik kepada semua orang demi memajukan kota Batam yang kita cintai ini, memang dalam kondisi sekarang PAD kita menurun Di karenakan Covid-19,namun demikian kita harus tetap semangat agar apa yang sudah direncanakan pemerintah kota bisa berjalan dengan tidak menunggu lama.pintanya.

Dari pantauan awak media dilapangan,masyarakat Buliang pada umumnya sangat senang dengan kantor Lurah baru dan megah yang dana pembangunanya berasal dari APBD Kota Batam dengan nilai anggaran Rp.1.085.000.000,-.

“Jangan Kantornya saja yang baru, pelayanan terhadap masyarakat juga harus bagus dan maksimal dengan tidak meminta uang satu rupiah pun”.ujar Rudi.

Turut hadir dalam acara tersebut,Wakil Gubernur Kepri Hj.Marlin Agustina,Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad,Kadis Perkim,Kapolsek Batu Aji Kompol Daniel Ganjar Kristanto,Sik, Danramil Kapten Henri,Camat Batu Aji Ridwan Afandi, S.STP,M.Eng, Anggota DPRD Kota Batam Arlon Veristo, Lurah Buliang Yulisbar.SE, Kepala Sekolah SMP Sebatu Aji,Ibu PKK,Kader Posyandu,RT/RW Kel.Buliang Serta Tokoh Masyarat Kel Buliang.

Baca juga :   Pemilik Situs Judi Online MEME4D Diduga Tidak Tersentuh Hukum

Selanjutnya Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Wakil Gubernur Kepri Hj.Marlin Agustina dan Photo bersama.(RML).