Gubernur Kepri Ansar Ahmad : Tutup Turnamen Volly Amelia Cup VI 2021

193

Desaintoday.com, Tanjungpinang – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad berharap Kepulauan Riau bisa serba maju di semua bidang. Baik  bidang pariwisata, keagamaan, seni, ekonomi, pembangunan, teknologi serta di bidang olahraga.

Gubernur mengatakan, banyak negara-negara di dunia yang maju dan terkenal karena prestasi olahraganya. Padahal di bidang lainnya biasa-biasa saja.

“Tidak hanya itu. Bahkan ada negara yang sedang bertikai, dan bisa damai dan bahkan bisa memulai hubungan yang lebih baik lagi hanya karena olahraga,” kata Gubernur Ansar saat menutup turnamen bola volly Amelia Cup VI dan pelantikan pengurus PBSI Kabupaten Karimun di lapangan bola volly Amelia, gang Tok Puteh Baran 2 Meral Kabupaten Karimun, Sabtu (4/12/2021).

Olahraga, ujar Gubernur, tidak hanya kegiatan untuk mengejar prestasi, tapi juga sebagai alat pemersatu.

“Dalam kesempatan ini saya hanya berpesan, jaga sportifitas. Selamat bertanding, raihlah prestasi dengan mengedepankan cara-cara yang sportif. Selamat bagi yang tahun ini berhasil menjadi juara, dan bagi yang belum juara agar tetap konsisten berlatih dan jangan menyerah,” tutupnya.

Baca juga :   Bagas/Fikri Juara All England 2022, Usai Menumbangkan Sang Senior