Meninggal Tergilas Alat Berat, Tangis Histeris Keluarga Pecah Saat Jenazah Tiba di Rumah Duka

100

Desaintoday.com, Batam || Korban meninggal atas nama R. Sirait, atau yang biasa dikenal dengan sebutan Pak Vino, yang diketahui meninggal dunia usai terlindas sebuah alat berat, yang informasinya terjadi di areal perusahaan PT Austeel Tanjung Uncang, Batu Aji, Batam, akhirnya tiba di rumah duka, pada hari Rabu,(08/03/2023) Pukul 20.00 WIB.

Sebelum mayat tiba, terlihat rumah kediaman almarhum yang beralamat di  Kavling Sumber Jaya Blok B 10 No 01-02 RT 004 RW 006, Kelurahan Sei Langkai, Kecamatan Sagulung, Batam, sudah dipenuhi para kerabat, keluarga dekat, maupun rekan kerja dari almarhum.

Setelah jenazah almarhum tiba dirumah duka yang dibawa oleh sebuah mobil ambulance dari Rumah Sakit, suara tangisan dari keluarga almarhum terdengar pecah seketika. Suara tangisan terdengar sangat menyedihkan, dan sangat menyayat hati, mengiringi kepergian almarhum untuk selamanya.

Berdasarkan informasi dari salah seorang tokoh masyarakat setempat,  Bapak Jhonson Siregar, diketahui almarhum R. Sirait meninggal bersama seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya, yang informasinya merupakan staf dari management perusahaan tempat almarhum bekerja.

“Dari video yang beredar yang kita lihat, almarhum meninggal usai terlindas sebuah alat berat. bersama korban lainnya yang belum di ketahui identitasnya, terlihat sedang berbincang dengan almarhum. Sedangkan seorang lagi terlihat seperti sedang memperbaiki sesuatu di bagian bak pickup mobil naas tersebut,” jelas Jhonson Siregar.

Johnson Siregar mengatakan, bahwa almarhum R. Sirait merupakan Ketua Panitia Pesta Bona taon dari Serikat Tolong Menolong, di STM Maduma yang berdomisili di Kavling Sumber Jaya sekitarnya, yang rencananya akan melaksanakan pesta Bona Taon pada hari Minggu mendatang.

Menurut Informasi dari salah seorang pelayat yang berada di rumah duka, almarhum berusia 56 tahun, dengan meninggalkan seorang istri dan empat orang anak.(pjs).

Baca juga :   Wagub Kepri Marlin Agustina,  Tuntaskan Pendidikan Ilmu Hukum di Universitas Riau Kepulauan Batam